Kamis, 22 Oktober 2009















TENTANG SMANSA DAN KELAS 10 X-G


Saat saya lulus SMP, saya ingin melanjutkan ke SMA, saya memilih SMANSATA karena selain fasilitas yang di miliki juga baik, menurut saya di sana adalah sekolah paling efektif daripada sekolah-sekolah lain. Saya mendaftar ke SMANSA, lalu saya mengikuti banyak test, mulai dari test logika, wawancara, hingga psikologi, saat pengumuman siswa yang diterima, saya sangat gugup, saya takut nama saya tak ada di daftar tersebut. Setelah diterima esok harinya saya mengikuti MOS, selama 2 minggu saya mengikuti MOS tersebut dan saya masuk di kelas X-G ( Sepuluh G ), lalu esoknya pertama hari sekolah saya bertemu wajah-wajah baru, ada yang dari SMP 1, SMP 2, SMP 3, hingga sampai SMP 100, hehe, menurut saya kelas 10 G menyenangkan, banyak teman yang nakal maupun baik, meskipun nakal mereka tetap bisa mengikuti aturan dengan baik. Sekilas dari saya tentang SMANSATA dan Kelas 10 G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar